Skip to main content

Setelah kemoterapi dari kanker getah bening Ustadz Moh Arifin Ilham begini keadaannya sekarang

Ustadz Arifin Ilham, Begini Kondisi Terakhirnya

Kabar duka datang dari ustadz kondang Ustadz Arifin Ilham yang kembali dirawat di rumah sakit.Sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham harus menjalani kemoterapi guna kesembuhan dari penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 4A yang dideritanya.
Kala itu, pengobatannya pun membuahkan hasil, ia dinyatakan sembuh dari kanker.
Dikutip dari (07/01/2019), Ustadz Arifin Ilham kembali harus menjalani pengobatan akibat penyakit yang dideritanya setelah sebelumnya sembuh dari kanker nasofaring stadium 4A.

Tribunnews.com
Kabar tentang sakitnya Ustadz Arifin Ilham diinformasikan Alvin, putranya, melalui akun Instagram @alvin_411 pada Senin (7/1/2019).
“Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman.” tulis Alvin.
Belum diketahui sakit apa yang diderita Ustadz Arifin Ilham. Namun yang jelas, sakit yang kini diderita Ustadz Arifin Ilham bukanlah kanker, seperti yang dialaminya beberapa waktu lalu."Iya benar mas. Tapi ini bukan sakit kanker lagi, beda," ungkap Alvin menjawab pertanyaan seorang warganet di kolom komentar.
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun datang menjenguk serta mendoakan dan memberi semangat.
Dalam fotonya sendiri terlihat Ustaz Arifin Ilham duduk di antara Alvin Faiz dan Anies Baswedan. Tubuh sang ulama terlihat kurus dengan selang infus yang terpasang di tangannya.

Tribunnews.com
Kondisi terakhir Ustadz Arifin Ilham sendiri sangatlah memprihatinkan karena nampak wajahnya sangat pucat dan tubuh terlihat lebih kurus.
Ustaz Arifin mengenakan kaus putih dengan selang infus tertancap di tangan kanan. Ustaz kondang itu terlihat semakin kurus, memakai kaos dan penutup kepala warna putih serta berselimut hijau.
Tak hanya putra dari Ustadz Arifin Ilham saja, ustadz kondang Yusuf Mansur juga meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk kesembuhan Ustadz Arifin Ilham serta Aa Gym yang kabarnya juga sakit.

Tribunnews.com
"Mhn doa trbaik buat Guru kita semua, Ust Arifin Ilham. Agar Allah sehatkan, Allah sembuhkan, Allah panjangkan umurnya. Allah ampunkan segala dosa2nya." tulis Ustadz Yusuf Mansur pada unggahannya.
Ternyata sosok ulama penuh kontroversi yakni Tengku Zulkarnain juga ikut mengirimkan doa kepada Ustadz Arifin Ilham.
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zulkarnain mendoakan kesembuhan bagi Pendiri Majelis Az-Zikra KH Muhammad Arifin Ilham yang diketahui saat ini sedang sakit.“Ya Allah sembuhkan anakku.. Dari Medan, ayahanda mendoakanmu anakku, @kh_m_arifin_ilham,” doanya di Medan, Sumatera Utara, sebagaimana ditulis di akun Instagramnya, @tengkuzulkarnain.id.
Tengku Zulkarnain berharap agar Ustadz Arifin segera diberi kesembuhan oleh Allah Subhanahu Wata’ala. Ia mengaku turut bersedih atas ujian yang menimpa sang ustadz.

Comments

Popular posts from this blog

Ahmad Dani mengeluh di Rutan, tidur tidak enak dan sering diganggu narapidana lain.

Rocky Gerung Kesandung ‘Kitab Suci Itu Fiksi’, Team BPN kebakaran jenggot

Clarifying Straightforward Methods For loud alarm clock for heavy sleepers