Ngamuk tidak dilayani hutang di Bank, Prabowo: Aku Jelek-jelek ini Mantan Tentara



MALANGTODAY.NET – Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, pada tahun Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang disebut cukup hemat dalam kampanye politiknya. Ia sendiri mengaku kesulitan lantaran sulit untuk mendapatkan pinjaman dari bank. Ia bahkan merasa tak dilayani saat di bank.
Dilansir dari Detik.com, Rabu (6/2/2019), Prabowo merasa dirinya dan pasangannya, Sandiaga Uno, dipersulit. Tak hanya dalam hal meminjam uang di bank, urusan dagang pun ia merasakan hal serupa. Pernyataan ini disampaikan saat berpidato di Hall Sport Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/2/2019).
“Dari awal kita akui kita paket hemat, saya mau dagang aja sulit. Aku nggak bisa banyak pinjaman uang di bank. Di luar negeri aja susah. Sandi juga,” kata Ketua Umum Partai Gerindra ini.
Mengenai perlakuan yang diterimanya, Prabowo merasa geram. Hal ini lantaran dirinya pernah mempertaruhkan nyawa untuk Indonesia. Ia bahkan menyinggung elite dan orang-orang yang disebutnya ‘tukang ngemplang’.
“Aku jelek-jelek ini mantan prajurit lho. Hey kau elit, aku biar jelek gini pernah taruhkan nyawa untuk negeri ini, sorry aja ya. Aku pinjem uang nggak dilayani. Saya nggak apa-apa. Tapi itu orang yang tukang ngemplang hutang rakyat dikasih lagi, kredit terus menerus,” lanjutnya.
Meski demikian, mantan Danjen Komando Pasukan Khusus (Kopassus) itu menghaturkan rasa terima kasih karena banyak relawan yang membantu biaya politiknya.
“Saya nggak ada masalah jadi saya hanya mengatakan itu pada kalian dan saya terima kasih saya umumkan kita tak mampu keluarkan banyak. Makanya ada yang bilang kok nggak ada ya baliho Prabowo – Sandi. Yang ada itu pun saya nggak tahu siapa yang pasang, relawan, Alhamdulillah. Jadi maaf saya nggak bisa kasih kaos pada kalian. Baliho Prabowo – Sandi ada di hati rakyat Indonesia,” ucapnya. (sig)

Comments

Popular posts from this blog

Ahmad Dani mengeluh di Rutan, tidur tidak enak dan sering diganggu narapidana lain.

Rocky Gerung Kesandung ‘Kitab Suci Itu Fiksi’, Team BPN kebakaran jenggot

Clarifying Straightforward Methods For loud alarm clock for heavy sleepers