Skip to main content

Ibu Ani Yudoyono sakit dan banyak yang kaget gaji SBY setelah tak lagi jadi Presiden

Banyak Yang Kaget Setelah Tahu Besarnya Gaji SBY Setelah Tak Lagi Menjadi Presiden

Banyak hal yang bikin heboh negeri ini dalam beberapa hari ini. Nah, salah satu yang mencuri perhatian datang dari keluarga mantan presiden Indonesia, SBY, Susilo Bambang Yudhoyono. Betapa tidak, ibu Ani, istri dari SBY, yang terlihat sangat sehat dan baik-baik saja, dikabarkan sedang menderita penyakit. Bukan penyakit sembarangan Ucers, karena Ibu Ani terkena penyakit kanker darah. Ya, penyakit itulah yang juga menimpanya anaknya Denada beberapa waktu yang lalu.
Sumber : www.tribunnews.com
Sumber : www.tribunnews.com
Maka viral lah kabar tersebut. Dan kini segala sesuatu yang berhubungan dengan SBY menjadi menarik bagi publik. Nah, salah satunya menyangkut tentang gaji yang diterima Bapak Susilo Bambang Yudhoyono sekarang ini, alias tak menjabat sebagai presiden lagi.
Dan Ucers, banyak yang kaget setelah tahu besarnya gaji SBY setelah tak lagi menjadi presiden lho. Wah, berapa ya angka nya?
Sumber : www.redaksiindonesia.com
Sumber : www.tribunnews.com
Nah Ucers, jika Anda akan berpikir bahwa seorang mantan presiden akan jatuh miskin setelah tak lagi jadi presiden, maka sepertinya hal tersebut harus Anda pikirkan ulang.
Betapa tidak, mantan presiden Indonesia akan menerima dana pensiun atau tunjangan dalam angka yang besar lho Ucers. Ya, sekitar 30,24 juta, itu nilai berdasarkan Undang-Undang nomor 7 tahun 1978.
Dan tidak hanya dana pensiun lho Ucers, SBY dan tentu saja mantan presiden Indonesia lainnya juga mendapatkan pelayanan kesehatan, kenderaan dinas dan juga rumah dinas. Dan mereka juga mendapatkan pengawalan ketat dari paspampres lho.

Comments

Popular posts from this blog

Ahmad Dani mengeluh di Rutan, tidur tidak enak dan sering diganggu narapidana lain.

Rocky Gerung Kesandung ‘Kitab Suci Itu Fiksi’, Team BPN kebakaran jenggot

Clarifying Straightforward Methods For loud alarm clock for heavy sleepers